Posted by : Unknown Kamis, 07 Maret 2013


10. Cherry Blossom
cherry blossom 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga yang indah asal Jepang ini sangat baik untuk di nikmati saat musim semi. Bunga bunga ini memiliki warna putih dan merah muda. Melihat bunga ini lebih nikmat di di bawah sinar matahari yang terang.
9. Canna
canna flower 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini memilili keindahan pada daunnya. Bunga ini juga disebut bunga lili Canna karena mereka milik keluarga dari bunga lili dan merupakan tanaman pertanian.
8. Bird of Paradise
bird+of+paradise 10 Most Beautiful Flowers In The World
Lihat bunga ini mirip seperti burung bukan selain bentuknya yang seperti burung bunga ini juga memiliki keindahan pada warnanya, bunga ini banyak ditemukan di daerah Afrika.
7. Hydrangea
Hydrangea 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini tanpak seperti bola salju yang memiliki warna putih kebiruan. Bunga ini juga memiliki kelopak bunga yang indah seperti bintang.
6. Calla Lily
calla lily 10 Most Beautiful Flowers In The World
Coba lihat bunga ini sunguh indah bukan keelokan kelopak bunga ini memiliki ke indahan namun dari keindahan bunga ini sangat beracun, jadi berhati hatilah dengan bunga ini.
5. Bleeding Heart
bleeding heart 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini merupakan bunga musim semi yang memiliki keindahan warna merah, pink dan putih, keunikan lain dari bunga ini adalah bentuk nya yang seperti hati tergantung secara berurutan.
4. Blue Bells
blue bell 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini sebenarnya adalah bunga hutan. Keindahan biru biru pada kelopak bunga ini melihatkan bunga ini seperti bunga surga.
3. Lantana
lantana 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini lebih banyak hidup di semak semak, Coba lihat bunga ini sunguh indah dalam klopak bunga terdapat warna warni yang sunguh indah bukan.
2. Rose
red rose 300x187 10 Most Beautiful Flowers In The World
Ini adalah bunga yang paling indah dan wangi dunia dan seperti yang kita ketahui bunga mawar adalah simbol dari kasih sayang.
1.Dendrobium
Dendrobium 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga-bunga kecil ini begitu kecil dan indah Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama. perkembangan bunga ini di pohon benar-benar begitu ajaib dan sempurna dalam segala hal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © nissa aprilia yudianti - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -