Posted by : Unknown Sabtu, 09 Maret 2013

Manusia Kanibal

Manusia Kanibal, Kanibalisme merupakan fenomena di mana satu makhluk hidup memakan makhluk sejenisnya. Seperti kasus manusia yang memakan manusia. Kanibalisme sudah pernah terjadi berabad-abad lalu namun di zaman sekarang hanya segelintir orang saja melakukan kanibalisme. Manusia Kanibal, belakangan dua kata itu kerap kita dengar. Perbuatan Manusia Kanibal adalah suatu hal yng biadab di luar norma kewajaran, di zaman modern ini terus bermunculan Manusia Kanibal, apakah itu menandakan manusia makin stress?
Kasus – kasus Manusia Kanibal Paling Menggegerkan
Manusia Kanibal
Ed Gein yang agak kebanci-bancian ternyaa Manusia Kanibal. Pada tanggal 16 Mei 1944, Ed membunuh Henry kakak kandungnya. Pada tanggal 16 November 1957, seorang pemilik toko di wilayah Plainfield bernama Bernice Worden menjadi korban Ed. Saat polisi memeriksa rumah Ed, mereka menemukan tubuh Worden’s telah dipenggal kepalanya, dan digantung terbalik dengan menggunakan tali di pergelangan tangan dan sebuah palang di pergelangan kakinya. Bagian dalam tubuhnya telah dikeluarkan. Pada penyelidikan lanjutan polisi menemukan bukti lebih mengerikan. Empat buah potongan hidung, sisa-sisa tulang belulang manusia, sembilan topeng yang terbuat dari kulit wajah manusia yang telah dikuliti, mangkuk dari tengkorak manusia, sepuluh kepala wanita yang terpotong dari leher dan bagian batok kepalanya telah digergaji, dan kursi-kursi yang dibungkus dengan kulit manusia, koleksi potongan alat kelamin manusia yang diletakkan dalam kotak khusus, tengkorak manusia yang digunakan sebagai penghias tiang ranjang, dan sisa-sisa organ tubuh manusia di dalam lemari es.
Manusia Kanibal
Armin Meiwes. Manusia terbejad di Roteburg, Jerman.Berawal tahun 2001, ketika ia memasang iklan di internet isinya “mencari orang berusia 18-30 tahun untuk disembelih dan dimakan”. Anehnya, dan ini sungguh diluar dugaan, iklan aneh itu mendapat tanggapan serius dari para netters yang membacanya. Mereka ingin bertemu dengan Meiwes. Akhirnya pertemuan pun terjadi dan berakhir dengan kematian dua orang itu. Meiwes berhasil dibekuk dan kini menjalani hukuman penjara di Jerman.
Manusia Kanibal
Jeffrey Dahmer, adalah seorang pembunuh berantai dari Amerika Serikat. Ia
adalah seorang Nechrophilia (pecandu kekerasan dalam hubungan sex), dia
menggergaji partner sexnya hidup-hidup hingga korbannya menemui ajal,. Ia melakukan serangkaian pembunuhan terhadap anak-anak atau remaja laki-laki, dan mencincang tubuh mereka tanpa perasaan. Para korbannyayang rata-rata masih berusia belia, dibujuk dengan alkohol dan narkoba agar mau berkunjung ke apartemennya. Di sanalah mereka digarap hingga tewas. Setelah tewas, tubuhnya dipotong-potong kemudian dimakan. Kasus pembunuhan serial ini berhenti setelah Dahmer ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Dia divonis 15 tahun. Tapi pada 28 Nov 1994 dia dipukuli sampai mati di Colombia Correctional Institusion di Milwaukee, Wisconsin.
Manusia Kanibal
Haarmann simpatik dalam penampilan, orang yang sederhana dengan ekspresi ramah terbuka dan bersifat sopan. Ternyata pembunuh berdarah dingin sekaligus manusia kanibal Pembunuhannya telah melenyapkan 12 kehidupan pria muda dalam sembilan bulan.
Kota ini dikejutkan oleh kegilaan pada Juni 13 ketika dua tengkorak lainnya ditemukan. Autopsi membuktikan tengkorak dua yang pertama adalah bahwa orang-orang muda berusia antara 18 dan 20 dan terakhir ditemukan tengkorak dari sekitar 12 anak laki-laki. Dalam semua kasus, suatu instrumen tajam telah digunakan untuk memisahkan tengkorak dari batang tubuh dan daging korban seluruhnya disayat. Pada 19 Desember 1924, Haarmann menerima hukuman mati dalam 24 kasus.
Manusia Kanibal
Alferd Packer juga Manusia Kanibal. Lelaki Amerika ini sebenarnya berprofesi sebagai pencari tambang emas. Dalam suatu ekpedisi pencarian emas di pegunungan Colorado, ia pergi bersama sekitar lima orang. Namun dua bulan kemudian, hanya dia sendiri yang pulang sementara lima lainnya tak jelas rimbanya. Akhirnya terungkap kalau dia telah membunuh lima temannya itu dan memakan mereka. Dia beralasan, hal itu dilakukannya sangat terpaksa agar ia bisa bertahan hidup. Kasus ini terjadi tahun 1874. Ia divonis 40 tahun penjara dan mendapat cap manusia canibal paling kejam dalam sejarah amerika.
Manusia Kanibal
Manusia Kanibal yng tak kalah kejamnya adalah Albert Fish. Kisah hidupnya adalah kisah nyata paling mengerikan dalam arti sebenar-benarnya. Dia dianggap manusia paling sadis dan paling buruk yng pernah ada di dunia. Dia bukan saja melakukan praktek kanibal terhadap korban-korbanny, dia juga seorang pedophile yng mengerikan. Koban-korbannya terjerat bujuk rayunya, tapi banyak juga diculik. Salah satu kasusnya yng menggegerkan adalah perlakuannya pada bocah perempuan usia 10 tahun asal Manhattan yang dia culik kemudian dibunuhnya dengan sadis. Mayatnya dicincang kemudian dimakan. Enam tahun kemudian, dia dengan santainya mengirim surat pada keluarga bocah tersebut, yang isinya menjelaskan bagaimana ia menculik, membunuh dan mencincang bocah tak berdosa itu. Dia menceritakan secara detail apa yang dilakukannya, sembari menambahkan, bahwa dia senang melakukan itu. Akhirnya, polisi berhasil menangkap monster ini dan ia menjalani eksekusi di Sing Sing Correctional Facility,New York, pada 16 Januari 1936.
Manusia Kanibal
Sumanto adalah Manusia Kanibal Indonesia yng berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Pada awal tahun 2003, ia mencuri mayat seorang nenek yng baru saja dikubur lalu dimakannya karena percaya akan memberi kekuatan supranatural didirinya. Kepercayaan Sumanto didasarkan pada kepercayaan mistis lokal dan para pakar berpendapat bahwa Sumanto mengidap gangguan jiwa. Ia dihukum penjara selama 5 tahun namun setelah beberapa kali mendapatkan remisi lalu ia dibebaskan bertepatan Hari Idul Fitri 2006 (24 Oktober).Menurut kabar terakhir sekarang ia berada di sebuah pesantren.
Manusia Kanibal
Issei Sagawa. Pria asal Jepang ini juga Manusia Kanibal, ia mendapat gelar sarjana Inggris Literatur Inggris di Paris.Kasus praktek kanibalnya terungkap pada 1981. Ia membunuh dan memakan korbannya seorang wanita. Proses memotong-motong tubuh korbanny dilakukan selama dua hari. Untung polisi Prancis berhasil mengungkap kasus itu, dan menangkapny. Namun ia berhasil bebas karena membuktikan dirinya menderita gangguan kejiwaan, dia gila. Hal ini membuat dia tidak bisa dihukum penjara. Jadi, dia hanya dideportasi kembali ke negaranya Jepang. Orang menganggap keputusan pengadilan ini sungguh tidak adil dan menjadi contoh buruk sejarah hukum di negara tersebut. Betapa tidak, untuk bisa lolos dari jerat hukum, Sagawa memeriksakan sendiri dirinya ke dokter jiwa dan berhasil mendapat surat pernyataan bahwa dia gila. Surat itulah yang dibawa ke pengadilan untuk meminta pembebasannya. Kini Sagawa pemakan manusia itu, tinggal di Jepang dan menjadi manusia bebas.
Manusia Kanibal
Andrei Chikatilo. Membunuh untuk Kesenangan dan Sex. Ia adalah Manusia Kanibal. Di negaranya Ukraina, Chikatilo terkenal sebagai pelaku pembunuhan serial dengan korban yng mencapai 50 orang lebih dan semuanya dimutilasi. Dia bukan hanya memutilasi korban, tapi sebelumnya para korbannya diperkosa terlebih dahulu. Seperti manusia sadis lainnya, dia pun memakan semua korbannya. Dia mengaku merasakan kenikmatan yng amat sangat setelah memakan para korbannya itu. Dia mengatakan, motif perbuatannya hanya demi kepuasan seks semata. Kisah hidup Chikatilo dan rentetan perbuatan sadisnya ini, ibarat mimpi buruk bagi setiap orang. Dia mengatakan, membunuh adalah kesenangannya. Hobi Manusia Kanibal itu akhirnya berhasil dihentikan polisi Rusia yang sekaligus menghentikan petualangan mautnya. Konon upaya pengungkapan kasus Chikatilo merupakan salah satu operasi terbesar polisi Rusia sepanjang sejarah kepolisian negara itu. Chikatilo dieksekusi di Rostov pada 14 Februari 1994.
Manusia Kanibal
Maureova adalah Keluarga Manusia Kanibal mereka dari para anggota suatu kultus dan kanibalisme dari Republik Ceko. Selama 8 bulan, Anggota kultus tersebut telah berpartisipasi dan bekerjasama dalam melakukan perbuatan keji terhadap dua bersaudara. Cukup heran dan bergidik mengetahui seorang ibu membiarkan anak-anakny yng masih muda melakukan perbuatan seperti itu. Aksi keluarga Mauerova ini terungkap oleh tetangganya yng kebetulan memiliki alat monitor bayi. Di luar dugaan, justru gambar keluarga aneh itu yng sedang melakukan aksi kejahatan, muncul dalam gambar di tv monitor bayi tetanggany. Kontan, mereka melaporkan hal ini ke polisi yang langsung menggerebek rumah keluarga Manusia Kanibal itu. Enam orang anggota keluarga Mauerova akhirnya dijebloskan ke penjara.
Manusia Kanibal
RUF adalah sebuah kelompok revolusioner yng berbasis di Sierra Leonne Afrika Barat. Pada akhir 1990, mereka telah melakukan kampanye berdarah yng panjang untuk menggulingkan pemerintahan yng sah. Kelompok ini melakukan kekejaman yang mengerikan, termasuk memaksa anak-anak menjadi tentara, memotong anggota badan, dan memakan musuh termasuk pasukan penjaga kedamaian, serta personil-personil PBB. Motivasi mereka menjadi Manusia Kanibal adalah untuk menyerap kekuatan orang yng dimakanny, juga sebagai alat intimidasi. Jumlah pasti korbannya tidak diketahui. Kalau memang untuk alasan menyerap kekuatan korban yng dimakanny, berarti seharusny mereka makan singa, banteng, atau harimau saja, pasti mereka lebih kuat kan.
Manusia Kanibal
Orang Maori. Budaya Memakan Musuh2nya. Suku Maori merupakan penduduk asli New Zealand yang telah hidup berabad-abad sebelum adanya Eropa. Mereka termasuk Manusia Kanibal, mereka dikenal melakukan praktek kanibalisme selama perang. Pada bulan Oktober 1809, sebuah kapal Eropa diserang gerombolan Maori dalam jumlah besar karena dendam. Gerombolan Maori ini membunuh banyak korban, sekitar 66 orang lebih. Para korban, baik yang hidup dan yang mati, diangkut ke luar kapal kemudian mereka memakannya. Ada beberapa yang berhasil selamat dari kebuasan orang maori. Mereka yang selamat karena bersembunyi di sela-sela tiang kapal dalam kegelapan, menunggu sampai pagi berikutnya, ketika orang-orang Maori telah perg

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © nissa aprilia yudianti - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -