Posted by : Unknown Sabtu, 09 Maret 2013

fakta cinta

Inilah 10 Fakta Tentang Cinta yang perlu anda ketahui:

1. CINTA SEPERTI COKELAT
Ada beberapa alasan mengapa pengantin baru tidak pernah bosan dengan pasangannya: Cinta seperti memiliki rasa kecanduan kimiawi.

Jatuh cinta meningkatkan produksidopamine, zat kimia yang menentukan rasa nikmat yang menimbulkan rasa kecanduan.

Ini sama halnya dengan memakan cokelat, di mana sulit bagi seseorang untuk makan hanya sepotong cokelat saja.

2. "INI DIA ORANGNYA!"
Apakah Anda tahu dialah orang yang tepat untuk pasangan hidup? Penelitian memperlihatkan, secara insting, melalui indera penciuman, seorang wanita dapat mengetahui pria yang tepat untuk dirinya dan bisa menjadi suami serta memberikannya keturunan.

3. PERNIKAHAN TAK MEMBUAT GILA
Jangan pedulikan perkataan orang-orang bahwa pernikahan membuat pusing kepala, melelahkan, dan isinya cuma cekcok melulu. Penelitian membuktikan, menikah justru memperbaiki kesehatan mental dan mengurangi depresi.

4. PERNIKAHAN MEMBUAT SEHAT
Orang yang menikah secara fisik lebih sehat daripada mereka yang tidak menikah. Mereka memiliki ketahanan tubuh yang lebih baik terhadap penyakit yang mereka derita dan berumur lebih panjang.

5. MENIKAH ATAU KAYA RAYA?
Penelitian memperlihatkan, pernikahan yang bahagia sama halnya dengan memiliki kekayaan miliaran rupiah. Dengan katan lain, Anda dapat menjadi kaya di dalam cinta.


6. CINTA AYAH SANGAT BERPENGARUH
Seorang ayah yang menggendong bayinya atau menggandeng anak balitanya dengan penuh kasih, akan mengalirkan hormon yang kuat kepada anaknya.

7. CINTA REMAJA MEMILIKI KEKUATAN
Hanya dengan pandangan mata penuh kasih serta interaksi rasa sayang, semua itu dapat menghilangkan depresi dan gangguan stres.


8. SEKS BIKIN AWET MUDA
Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu.


9. CIUMAN KILAT BISA TIMBULKAN GAIRAH
Pasangan Anda mungkin tidak menyadari bahwa ciuman sekilas di pipi membuatnya terangsang.

10. CINTA ADALAH OBAT MUJARAB
Berhubungan seks mengendurkan sakit kepala, membebaskan hidung mampet, dan depresi secara instan. Berhubungan seks 10 kali lipat lebih efektif dibanding minum obat penenang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © nissa aprilia yudianti - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -