Posted by : Unknown Kamis, 07 Maret 2013




1.Rumah terbalik


Rumah ini menurut saya benar-benar unik, maka pantaslah rumah ini dijuluki sebagi rumah unik yang pernah ada, sepitas kita melihatnya membuat kita mersa pusing karena bangunan rumahnya terbalik. Rumah ini terletak di Szymbark, Polandia yang kononya konsep rumah tersebut mendeskripsikan masa komunis saat ini.


2.Rumah Gelembung


Ada-ada saja sebutan nama rumah ini,rumhah ini memang terlihat seperti gelembung –gelembung, letaknya di Cannes , Perancis. Rumah seunik ini adalah hasil rancangan dari arsitek Antti Lovag.


3.Rumah Sepatu


Melihat konsep bangunannya mirip sekali dengan sepatu, rumah ini memiliki ukuran yang cukup besar yang terletak di Hellam, Pennsylvania, Amerika. Rumah ini kabarnya pernah menjadi tempat penyimpanan es dan akhrnya saat ini digunakan sebagi musem.


4.Rumah Jamur


Rumah ini mirip sekali dengan tanaman jamur, Rumah ini berbahan dasar terbuat dari kayu pohon. Letakya di Cicinnati. Keunikan rumah ini pun tidak lepas dari design rancangan Terry Brown, Sebuah Profesor yang telah menekuni bidang arsitek selama bertahun-tahun.


5.Rumah Berjalan


Jika anda ingin berpindah-pindah tempat tidak salahnya mencontek konsep rumah yang satu ini, Rumah stinggi 10 kaki ini digerakan oleh energi solar dan juga angin. Adapun ide pembuatan rumah ini agar menyelamatkan para warga dari banjir dan gempa bumi.


6. Rumah Iglo


Bangunan ini ditumbuhi rumput diatapnya,Rumah ini merupakan cottage yang didirikan di kawasan pesisir pantai Kvivik,Pulau Faroe.


7.Rumah Stawberry


Melihatnya sangat lucu, rumah ini dinamakan rumah strawberry karena designnya persis dengan buah strawberry. Rumah ini terletak di Tokyo, jepang.


8.Rumah Air Terjun


Jika ingin menikmati suasana alam terbuka, mungkin rumah terjun adalah konsep yang bisa dicontek untuk menciptakan rumah. Rumah ini berlokasi di Pennsyvania, Amerika hasil rancangan arsiitektur Frank lloyd Wright. Rumah tersebut sengaja dibangun dibawah air terjun.


9. Rumah Tong


Jika melihat rumah ini mungkin kita bisa melihat tong besar yang tak terisi, padahal ini adalah sebuah rumah tong kayu yang berfungsi untuk mengawetkan anggur. Rumah ini berlokasi di Michgan, Amerika .


10.Rumah Kerang

Yang terakhir ialah rumah yang menyerupai dengan kerang. Rumah ini lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi dan juga dapur. Rumah ini adalah rancangan dari Senosiain Arquitectos di Mexico.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © nissa aprilia yudianti - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -