Posted by : Unknown Sabtu, 09 Maret 2013

Manchester City Bidik Bintang Muda Bologna

Manchester City Bidik Bintang Muda Bologna – Manchester City ramaikan perburuan bintang muda Bologna, Gaston Ramirez yang lebih dulu masuk radar beberapa klub Liga Italia Serie-A. Tapi The Citizen harus menggelontorkan 15 juta euro atau setara Rp 180 miliar, harga Ramirez yang dibandrol Bologna.
Selain itu, City juga wajib gerak cepat karena Juventus, AS Roma, Fiorentina, dan Udinese sudah mengantri lebih dulu mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Uruguay itu.

Laris manisnya tawaran terhadap Ramirez membuat Bologna ‘di atas angin’. Klulb yang bermarkas di Stadio Renato Dall’Ara itu berharap, harga Ramirez bisa terdongkrak dalam beberapa bulan ke depan. Apalagi, Ramirez kini diikat kontrak Rossoblu –julukan Bologna– hingga 2016 mendatang saat sang pemain menandatangani kontrak baru pada November 2011 lalu.
Seperti dilansir Football Italia, Senin (4/3), playmaker 21 tahun itu dibeli Bologna dari Penarol pada musim panas 2010 lalu dengan nilai transfer 2,5 juta euro atau setara dengan Rp. 30 miliar. Hingga kini, Ramirez mengoleksi sembilan gol dari 49 laga bersama Rossoblu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © nissa aprilia yudianti - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -