Posted by : Unknown Minggu, 10 Maret 2013

Senin, 31 Desember 2012

Obat Herbal Amandel

Obat Herbal Amandel Dari Ace Maxs Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Amandel Secara Alami Tanpa Efek Samping.
Obat herbal amandel dari Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru dengan menggabungkan dua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan keampuhan luar biasa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan salah satunya penyakit amandel ini. Obat herbal amandel dari Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alaminya. Obat herbal Ace Maxs di jamin 100% keasliannya sebagai obat herbal karena terhindar dari bahan yang berbaur kimiawi dan tentunya aman dari yang namanya efek samping.
Sedikit Tentang Amandel.
Amandel adalah sejenis penyakit tenggorokan atau tonsil dan secara medis sering disebut sebagai penyakit tenggorokan atau penyakit tonsilitis (radang tenggorokan) atau infeksi amandel. Penyakit ini sering kali diderita oleh anak-anak mulai usia 5-15 tahun Menurut lamanya masa inkubasi penyakit ini, maka penyakit tonsilitis ini dapat dibedakan atas tonsilitis akut (yang infeksinya berlangsung kurang dari 4 minggu) dan tonsilitis kronis (menahun) yang masa inkubasinya berlangsung sekitar 1 tahun atau kambuh 3 sampai 5 kali dalam satu tahun itu. Penyakit tonsilitis ini disebut kronis karena ia sering kali mucul secara berulang sampai 4 atau 5 kali dalam setahun. Dan masa inkubasi ini berturut-turut selama 3 tahun.
Penyebab penyakit ini diperkirakan oleh bakteri atau virus (mikro organisme). Bakteri atau virus itu menyerang tenggorokan sehingga menyebabkan terjadinya semacam radang (infeksi) pada tenggorokan penderita. Akibat serangan bakteri atau mikro organisme ini, maka tenggorokan penderita terkena infeksi dan sering kali berwarna merah dan terasa gatal-gatal. Bila serangan tengah memuncak, maka penggunaan tenggorokan sebagai jalan napas akan terganggu, dan juga terasa kurang nyaman dalam menelan suatu makanan.
Obat Herbal Amandel Ace Maxs.
Obat Herbal Amandel
Pengobatan amandel dengan menggunakan obat herbal amandel dari Ace Maxs merupakan cara yang tepat untuk mengobati penyakit amandel. Apalagi untuk anda yang tidak mau melakukan operasi atau pembedahan karena merasa takut sakit ketika operasi tersebut. Obat herbal amandel dari Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alami sehingga menghasilkan rasa yang sensasional dan juga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh. Obat herbal amandel dari Ace Maxs adalah pengobatan herbal yang telah di teliti oleh para peneliti di bidang bioteknologi dan di proses dengan serangkaian teknologi mutakhir sehingga tercipta minuman kesehatan yang sangat baik untuk mengobati penyakit amandel ini.
Khasiat yang terkandung dalam obat herbal amandel dari Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang sangat luar biasa terutama khasiat yang dimiliki oleh kulit manggis. Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat herbal amandel dari Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan zat yang bernama acetogeninns. Zat dengan kemampuan pelumpuhan terhadap bakteri dan sel berbahaya dengan kinerjanya 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi. Bekerja dengan cara yang selektif, hanya membunuh sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Penggunaan obat herbal amandel dari Ace Maxs juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita yang mempunyai keluhan seputar penyakit maag dan lambung, karena mempunyai kandungan bunga rosella hitam sangat ampuh menetralisir keasaman dalam lambung.
Semoga sedikit pembahasan tentang penyakit Amandel dan pengobatan efektifnya ini bisa memberikan referensi untuk anda yang sedang mencari dan membutuhkan pengobatan amandel yang tepat dan efektif. Jika anda atau saudara anda sedang di dera penyakit amandel segera jalani pengobatan penyakit amandel anda dengan menggunakan obat herbal amandel dari Ace Maxs yang mempunyai khasiat dan keampuhan luar biasa dalam menyembuhkan penyakit secara aman tanpa efek samping. Nah untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs anda bisa langsung telepon ke no 085.221.330.085 atau bisa juga via SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

XTP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan :
XTP : 3 Botol : Riska : Jl.Garuda No 30 Rt/Rw 02/04 Kel.Setiajaya Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.211.420.XXX
Kirim Ke 085.221.330.085

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © nissa aprilia yudianti - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -